Sabtu, 02 Juni 2012

SPONGEBOB SQUAREPANTS



=SPONGEBOB SQUAREPANTS=



 SpongeBob SquarePants, tokoh utama dalam kartun ini yang adalah seekor spons yang sebenarnya berbentuk spons mandi berwarna kuning ini adalah pribadi yang baik, mudah diajak berteman, dan optimistis. Spongebob tinggal di dalam rumah berbentuk nanas di laut, di Jalan Conch nomor 124, Bikini Bottom. Dia juga memelihara seekor siput yang bernama Gary. Pekerjaannya sehari- hari adalah koki di rumah makan Krusty Krab (dia sendiri pun mendapat penghargaan "Employee of the Month" (Pegawai Teladan Bulan Ini) 374 kali berturut - turut), yang terkenal dengan burgernya Krabby Patty. Dia juga bersekolah di Mrs. Puff Boating School, sekolah mengemudi Mrs. Puff.


spongebob squarepants adalah spons pembersih wc yang tinggal di lokalisasi museum saingan dolly dan taman lawang. yang disebut bikini bottom. ibu spongebob adalah kentang milik badutwi yang gak sengaja nyemplung dilaut jawa saat tamasya di karimunjawa, sedang bapaknya adalah pohung lumuten yang sengaja dilempar ke laut oleh petani kendal. kedua umbiumbian naas bin najis itu bertemu di bikini bottom dan kawin (bukan menukah) di lokalisasi tersebut, dan lahirlh spon pembersih wc bernama spongebob squarepants.


KERJAAN
Spongebob bekerja di kafe plus-plus milik Germo Krab yang bernama "Krusty Krab". Di situ dia menjadi koki sekaligus melayani laki2 homo yang sedang nafsu. Kabarnya Barney, Tukul dan para TelekTubbies juga sudah pernah ke sana.
Ia punya masakan pamungkas bernama "Krabby Patty" yang sudah diaji2 untuk membuat semua yang makan makanan itu kelepek2 dan membuat langsung muntah-muntah.
Namun sekarang Spongebob telah tobat setelah bertemu dengan pasangan homo engkong2 favoritnya, Mermedman & Bernaked Boy. Spongebob dan Patrick pun bersumpah menjadi pasangan homo yang baik yang tidak akan pernah berganti2 pasangan homo lagi untuk selama-lamanya(as teman selamanya) bahkan jika ia mati dalam posisi 'bermain'.
Hobby spongebob adalah bikin gelembung yang bentuknya kayak punya bapakmu, dan patrick bikin gelembung sesuatu seperti lubang (kamu pasti tau) dan mereka sangat gembira memainkannya. Squidward yang merasa terganggu pun memecahkannya secara diam diam dan menggantinya dengan gelembung yg penuh dengan kata-kata kotor, akhirnya mereka berdua pun marah.
Spongebob pernah diangkat menjadi superhero setelah direkomendasikan ke Nyierot dan disebut sebagai Mermaid Sponge. Patrick diangkat menjadi pembantu Mermaid Sponge dan bergelar Patrick Boy. Mereka melawan semua penjahat yang mengumandangkan anti Fujoshisme, misalnya Manray, Dirty Bubble, atau Elek Luthor.

=Gary si siput=

Garry adalah seekor siput peliharaan spongebob, berbunyi seperti kucing dan memiliki sifat pendiam dan baik, ia tidak suka mandi dan hanyaa saat akan dimandikanlah gary membuat onar. gary haril dari persetubuhan antara kucing dan keong racun yang lalu hasil dari hubungan gelap tersebut diceburkan di empang terdekat lalu nyasar kelaut dan gary di adopsi spongebob karena keburukannya


=patrick star=
Patrick Star adalah makhluk berbentukbintang porno yang tinggal di bawah sebuah cup Bra yang nyebur ke dalam laut. Dia adalah pendiri ajaran Wumboisme yang bertentangan 68% dengan ajaranKamasutra.Patrick sangat mendukungVandalisme,Rumahnya Pun Ada Di batu yang kecil banget sape Dia ketimpa batu gede terus
Patrick lahir dari pasangan gay dari belanda Italia, kemudian saat lahir Patrick buang angin yang menyebabkan ia terbang ke langit, dan menabrak pesawat, rusaklah otak Patrick !, kemudian ia jatuh ke samudera Pasifik, di mana ia menjadi seorang penyamun dan menentang ajaran Roy Suryo yang menghalalkan homosexual, Patrick lebih memilih untuk menikah dengan waria, namun waria pun tidak ada yang suka dengan Patrick yang jenis kelaminnya tidak jelas juga, patrick akhirnya frustasi lalu kemudian Ia menjadi strees. Patrick pernah diberi video Bokep oleh squidward. namun patrick menolak, jadi video itu cuman kayak sampah (emang sudah dibuang ke bak sampah), Patrick kecil suka banget liat film bokep 2 engkong engkong homo yang berjudul "Memekman & Bernaked Boy", karena itu adalah film kesukaan Spongebob, Akhirnya Patrick ikut-ikutan nonton film itu, Patrick Kecil juga suka main dildo dengan cara ditusukkan ke orang-orang

Patrick juga seorang pengangguran. buktinya patrick sering berkata aku ini seorang pengangguransehingga membuat orang di sekitarnya jadi muntah muntah. Patrick juga pernah mengobati Spongebob yang tertusuk serpihan kayu tapi bukan diobati, spongebob malah digigit dan sontak spongebob berteriak kesakitan namun patrick tambah nyiksa spongebob kali ini patrick nambahin sampah sehingga patrick yang malah dibalas parakaskuser yang dengan melempar bata merahPatrick sangat hoby membuka website Tolololpedia sampai-sampai Spongebob ikut-ikutan buka website itu. bahkan, orang-orang di sekitarnya malah ikut-ikutan membuka website Tolololpedia. sampai larut malam dan menyebabkan Tolololpedia merupakan website yang banyak dikunjungi. Hobby patrick adalah bikin gelembung yang bentuknya kayak punya bapakmu. Patrick bikin gelembung sesuatu seperti lubang (kamu pasti tau) dan Patrick sangat gembira memainkannya. Squidward yang merasa terganggu pun memecahkannya secara terang terangan dan menggantinya dengan gelembung yg penuh dengan kata-kata kotor, akhirnya mereka berdua pun marah.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar