Selasa, 22 Mei 2012

Special Day

oke, hallo blog gueee kali ini gue mau cerita. cerita yang paling paling special deh. KEMAREN!!
kemaren itu tau ga kenapa kemaren? ada yang tau gaa plis ingetin gue gue lupa kemaren kenapa *tibatibamnesia*.. tau ngga kemaren itu tanggal berapaa. pasti pada ga tau dasar NORAK tanggal aja ga tau *skip*.  gue kasih tau yaa kemaren itu hari senin *terus apa yang spesialnya?*
kalian yang baca blog gue ini tau ga apa  spesialnyaaaa? sekali lagi NORAK
kemaren itu tanggal 21 may. *sekalilagibiarwow* KEMAREN ITU TANGGAL 21 MAY WOOOY... lo lo pada tau kenapa dan ada apa tanggal 32 may eh salah 21 may? *emosi* *skip*
kemaren itu 21 may 2012 *sekalilagibiartambahwow* hari jadi gue sama pacar gue yang bernama do'i abubakar. DO'I ABUBAKAR woooy bukan ubibakar *makinemosi* gue sama do'i udah 1 TAHUN loh sama-sama... 1 tahun 1 tahun 1 tahun.. *skip*

kaliaaaaan mau tau ga apa yang terjadi 21 may 2012 kemareeen? mau tau ga? *keluarjin* *wanipiroooo* *djarumdjarum76* yaaa.. kemaren itu pagi hari do'i ngucapin happy anniversary ke gue, gue meresponnya biasa aja soalnya tiap bulan dia ngucapin anniv jadi terasa biasa ajaaa... terus lo tau gaaa, pas gue jalan kesekolaaah kaliaan tau gaa gue ketemu siapaaaa, ayooo tebaak ayoo tebak *ketemu pa budi* bukan bukan itu terlalu serem *bu tuuuuuut* wah itu juga bukaan itu nenek gayuung *ups *pa teeeeet* wah apalagi itu. bukan bukaaan tebakannya salaaah. kalian tau gue ketemuuu dia ketemuuu do'i ketemu do'i woooy *beneranngajakributnih* akhirnyaa ketemu lagi sama dia kangen gue berasa terbayar sudah, gue masuk ke tempat yang paling maleees untuk dikunjungi tiap hari (baca:sekolah) tapi tempat itu selama ada do'inya malesnya jadi hilang seketika *skip*

pas pelajaraaaan fraaau nila eh salah frau nipa eh salah lagi ya pokoknya gitu deh namanya susah disebutin saking bagusnya namanyaaa.. *tibatiba* wuaaaaaaaa *ngagetin kayak dirumah hantu* ada sms masuk "kamu bawa notebook ga?" anak ini gabiasanya seperti ini.. gue bales aja tamparannya eh salah smsnyaa maksudnyaa "bawa. kenapa?" eh dibales lagi " aku kekelas kamu ya nanti, bantuin ngerjain tugas geo" gue mulai curiga  deh dismsnya ini soalnya setau gue ga ada tugas geo yang dikasih pa tuuuuuut.... *skip*

*bell istiraahat* istirahat inilah yang gue tunggu daritadi sampai bunyi drum yang dibunyikan terdengar keras sekali (baca:perutbunyi) gue bersama mirna temen gue menuju kekantin... tiba tiba di kantin gue ketemu dia lagi iyaa diaaa do'i lagi betapa senang riang hatiku *nyanyilagubecak-becak* *apahubungannya senang sama lagu becak-becak?* *skip* tiba tiba do'i ngomong "kamu mau jajan? lama ga? aku kekelas kamu duluan yaaa* lah anak ini kesambet apaan ya tiba tiba kepngen banget kekelas gue.... gue sama mirna kekantinnya bu roro guru bahasa mandarin gue. eh salah bu roro itu ibu penjual mie ayam di kantin sekolah gue. mirna gue tinggal di bu roro dan gue ketempat yang jualan mie sebut saja dia mawar, gue beli minuman kesukaan gue yaitu MILO. tibatiba setelah gue ballik ketempat bu roro ternyata mirna menghilang. gue cari cari dikolong meja, di got, dibaju orang, ditempat rebusan mie ga ada juga si mirna. gue malah berfikir mungkin dia di sembunyikan gunderuo *mulailebay* dan gue urungkan niat gue untuk kembali kekelas sendirian... -__- setelah nyampe dikelas gue ketemu mirna dan gue suruh puss up karena telah meninggalkanku sendirian tanpa siapapun *lebaynya tambah prah* gue langsung masuk kekelas gue.. gue kaget sama do'i tumben tumbenan dia mau masuk kekelas gue yang sumpek, sempit, ga terurus ini *tapiboong* gue coba deketin tapi dia malah nyuruh gue keluar *perasaan tadi minta bantuan gue ngerjain tugas kok pas gue deketin malah kayak gitu) mulai curiga mungkin dia lagi nonton vidio tuuuuuuut *skip* gue mulai kesel sampai banting hp, banting laptop, mukulin temen *lebaylagi* gue keluar dari kelas dan menikmati pizza yang gue beli tadi (baca:batagor) gue tunggu beberapa menit kemudian dia keluar... cepet cepet gue abisin makanan gue dan nyamperin dia yang berada jauh dari rumahnyaa *apacobaguee* *bell masuuuk* (moment paling indah) lo lo padaaa tau ga apa yang terjaaadi?

kamu tau ga ini hari apa?
*guemulaibingung*
hari senin *sambil senyum senyum pepsodent*
tanggal berapa?
tanggal 21, ih kenapa sih ah kamuu *senyum pepsodent lagi*
kamu bisa ingetin aku sesuatu ga? aku lupaa
ih apasih i, kamu kenapaaa *gue tambah bingung apa yang mau dilakuin anak ini"
*tibatibaaaa*
Happy Anniversary "dia ngucapin itu langsung didepan gueeee"
kalian tau apa yang gue lakuin waktu ituu? gue nampar dia dan langsung pergi *nggaitu hanyaa penyakit kelebayan gue saja"
kalian tau ga apa yang gue rasain dan gue lakuin? gue kageet, seneng, bahagia campur aduk dan gue teriaak gatau kenapa gue refleks.... baru kali ini gue ngerasa sebahagia ini. mungkin saaat itu orang yang paling bahagia itu gueee doang gaboleh orang lain *inianeh* dan tiba-tibaaa dia ngeluarin bunga mawar dari sisi belakangnya *sumpah demi apapun gue gatau sama sekali ternyata dia bawa bunga ga curiga sama sekali* gila langsung gue cium pipinyaaa dan tak lupa mengucapkan terimakasih wasalamualaikum wr.wb jamaaah.. *llebaylagi*

aaaaa gila mungkin gue orang terbahagia pertama didunia ini :D ...


udah segini aja dulu ya ceritanyaaa. makasih buat pacarku do'i abubakar. makasih buat pengorbanannyaaa. makasih buaat kejutan yang indaaah. aku suka bangeeet kejutannyaa :D aku sayang banget sama kamunyaaa......21 may 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar