Jumat, 18 Mei 2012

cemburu


Hallo my blog minyiminyi. kamu apa kabar? kamu pasti baik aja aku yakin ga seperti aku sekarang... sorry ya minyiku aku baru nulis lagi, sekalinya mau nulis sedih gini :( kali ini aku serius nulis blog ini mungkin karna aku lagi mau serius entahlah......

kalian tau apa itu cemburuuuuuuu???? ayoo jawab, harusss bisa jaaaawab... ya cemburu adalah tanda cinta, bahkan tanda kesempurnaan cinta. Mustahil seseorang yang mengku cinta terhadap pasangannya tapi ia tidak memiliki rasa cemburu. Seperti halnya bumbu, cemburu akan “nikmat rasanya” bila diungkapkan secara proposional, adil, tidak kurang namun tidak  berlebihan. tapi yang jelas cemburu membuat kita galau, membuat kita sesak nafas dan perlu diingat cemburu (yang berlebihan) juga merupakan salah satu hal yang mempengaruhi kenyamanan dengan pasanganya itu yang aku rasain sekarang minyi :( aku lagi cemburu minyi :(, cemburu banget. karna emang aku orangnya pencemburu banget. cemburu banget gatau apa yang aku cemburuin.. aku baca suatu percakapannya.. bercandanya ga seperti keteman tapi seperti....  iya mungkin menurut dia itu becanda ke teman tapi menurutku tidak....  mungkin gue pernah melakukan hal yang fatal membuat dia begitu marah... tapi gue ngelakuin itu karna gue membutuhkan teman, teman yang selaluu ada saat guue butuh. waktu itu dia sibuk terus, sampai jarang sms makanya gue cari teman buat temenin gue, gue kesepian... iya mungkin bener ini salah gue.. tapi gue cuman butuh teman teman yang selalu ada buat gue saat gue butuh, dia ga ngerti itu. dia enak punya banyak temen yang baik yang selalu ada saat dia butuh. gue? siapa temen gue yang selalu ada buat gue saat gue butuh? GAADA. gaada 1 pun..... kadang gue menyembunyikan kecemburuan gue itu... dengan diam, dengan memalingkan muka, dengan menyembunyikan dari senyum gue.. tapi cemburu gamungkin untuk disembunyikan terus, cemburu itu hampir sama dengan sabar, cemburu juga punya batas... iya gue tau dia selalu bilang  "kamu percayakan sama aku" ngomongin kepercayaan? halaaaah gue sebenarnya udah males dengan namanya kepercayaan, percaya itu menyakitan, sama dengan kata cemburu... saat kita percaya banget dengan kata katanya dia malah mengecewakan di saat kita percaya dia tidak akan pernah mengulanginya tapi apa dia malah mengulanginyaaa.. dia selalu berhasil buat gue percaya sama dia lagi dengan muka polosnya dan kata katanyaa.. tapi sekarang kalau dia bilang "percaya ya sama aku aku ga akan mengulangginya" gue iyain aja, terserah mau ngomong apa. tapi suatu saat nanti gue di kecewain gue bakal minta pertanggung jawaban kepercayaan itu... seberapa rendahnya gue selalu di khianati selalu diberi luka selalu di sakitin. KAMPREEEEEEEEEEET..... gue benci lo yang selalu buat gue cemburuuu..................


BETE, KESEL, MARAH, KAMPREEEEEEEEET LOOOOOOOO!!!!!!! BENCI BANGET BANGET SAMA LOOOOOO... SELALU BUAT GUA CEMBURUUUUU. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar