Minggu, 05 Februari 2012

day of memories

HALLO my friend :D
mau cerita cerita lagi hari ini... aaaa gatau perasaan gue lagi seneng lagi sedih lagi bahagia apa lagi... hmm ga karuaan hari ini entah apalah -__- ini hari apa sih? hari gue, hari kenangan gue, hari minggu atau hari apaaaaaa? aaaa bahagia sumpah deeeh

berawal dari pagi hari...
selamat pagi duniaa selamat pagi mama ayah, teman teman dan mantan pacarku sekaligus calon paacar aku :) pagi ini seperti biasanya gue menghirup harum yang ada disalah satu jaketku yang baunya itu dari gatau pacar atau bukan aku tak mengerti... "skip" gue bingung harus ngapain. gue merajinkan diri untuk membuka pintu rumah biar angin dan hawa kesejukan masuk kedalam tempat tinggalku... ini pagi yang sangat sembriwing wing wing :D *satusetengahjamkemudian* hp berbunyi *tenong* cepat cepat aku meraih handphoneku yang terletak di tempat tidurku. membuka handphone. ternyata dia what'sapp gue. dia mengucapkan selamat pagi. dia masih serasa pacar gue.padahal gue lagi break sama dia..... "skip" *jamdelapan* gue menyuruh dia untuk mandi dan ngomong agar dia datang jam 9 tepat waktu *jamsembilanberlalu* dia tidak kunjung datang.. sampai jam 10... dia datang dengan muka begitu polos....
*dijalan* gue mulai merasakan sesuatu yang seperti biasanya. ngga seperti abis break tapi seperti abis berantem... gue bingung sama hubungan gue saat ini... oh nooooo -__- *satuduajamkemudian* gue nyampe di salah satu mall yang terdapat di depok. ya itu mall itc.. gue sama do'i menitipkan motor di mall tersebut. dan gue jalan bersama dia ke stasiun depokbaru...
*naikkereta* gue mulai ngobrol mulai nyaman mulai terasa semua kembali seperti semula.. dia jaga gue dia peluk gue.. dia sangat perhatian.. dulu dia ga seperti ini...
*monumennasional* nyampe saatnya gue di stasiun yang dituju yaitu stasiun gambir.. turun dari tangga dan menuju monas.. sejauh ini baik baik aja. mulai merasakan sayangnya lagi.. gue berusaha perhatian lagi sama dia.. ga seperti biasanya dia mau ngantri bareng gue pas mau beli karcis masuk meseum monas.. gue merasa terjaga gue mulai merasakan sayangnya lagi sekali lagi... masuk ke dalam meseum mulai membaca baca sejarah.. mulai melihat lihat,, dia perhatian bangeet sumpah dia jaga gue terus.. gue mulai merasakan sayangnya dia lagi :) selesai itu gue naik keatas. niatnya mau naik keatas puncak tapi melihat antrian yang begitu panjang seperti rel kereta *lebay* akhirnya niatan itu gue batalin... gue kecapean gue pegel.. begitu lemah gue, gue urungkan untuk duduk.. gue duduk sama dia oh surgaaanya hahaha :D *duapuluhmenitkemudian* gue sama do'i mencari suasana lagi.. gue berdiri meninggalkan tempat itu.. leher gue begitu kering seperti musim kemarau.. gue beli minum dan duduk sebentar.... *limamenitkemudian* gue turun dari tangga dan ketempat patung patung..
ini foto gue sama do'i

aaaaa mulai merasakan sayangnya lagi.. gue mulai yakin sama dia. kalo dia ga omdo..... *2030menit kemudian* gue urungkan niat gue buat keluar dari daerah ini...
*berjalanditrowongan* tibatiba.. ASTAGA!! gue bingung gue kaget gue mulai panik... apa ada apa?|kunci motor dijobmotor..... gue mulai menenagkan dirinya tapi ga berhasil.. gue mulai ikutan panik, dan mulai menheluarkan tampang bete gue.. gue mulai pusing mungkin katna efek capek,ngantuk, atau gue mulai kekurangan darah lagi atau disebut anemia? taktaullah..... panik panik panik yang difikirkan sekarang bagaimana cepat sampai ditujuan,, do'i menelpon teman kompleknya agar menolongnya... 5 menit 10 menit 20 menit kreta tak kunjung datang. kepanikan mulai membaraa.. dibarengi dengan rasa kantuk.. 5 menit kemudian kereta jurusan bogorpun datang.. gue udah berusaha cepat cepat untuk masuk untuk mendapatkan tempat duduk.. tapi apa daya lagi lagi gue ga dapet tempat duduk.... selama diperjalanan.. do'i memeluk gue lagi. garagara gue mulai ngantuk gue tidur dipundaknya.. dia hebat dia sangat hebat dia perhatian sama gue.. gue suka do'i yang ini suka bangeeet :* *satusetengahjam* akhirnya gue nyampe distasiun yang dituju.... dengan rasa kegelisahan, kepanikan gue suruh dia agar duluan melihat motornyaa. ternyata motornya masih ada tapi kunci motornya yang tak ada... gue tanya yang kerja disitu.. alhamdullilah ketemuu dan alhamdullilah banget bangeet deh.. makasih do'i untuk hari ini.. :)
sekian dulu ya.. byeee

DIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar