Kamis, 02 Februari 2012

sesuatu yang hilang tapi muncul seketika

assalamuallaikum.. gatau kenapa nulis awalnya blog ini ngucapin assalamualaikum. ga tau gue lagi kepikiran apa sampai bisa nulis itu *mukasedih*

hello semua. ketemu lagi dengan gue dian yang sangat amat autis ga juga sih cuman sedikt autisnya :D di blog ini gue mau cerita malam ini. apa yang telah terjadi malam ini. ayo simak baik baik ceritnya :D hihi 

malam ini sangat dingin. dingin sekali, dan sangat bosan didalam rumah ini. gue urungkan niat gue untuk duduk di depan rumah tapi tetep saja sangat bosan. gatau malam ini gue merasa amat galau mungkin karna ada yang hilang dari hidup gue atau apalah itu gue sangat tidak mengerti jalan pikiran gue.
duduk didepan rumah sendirian alone lah *satusetengahjamkemudian* memandangi hp yang dari tadi tak berbunyi ataupun bergetar. akhirnya gue biarkan begitu saja hp itu. ini baru pertama kalinya gue merasakan penggalauan ini....
menunggu menunggu menunggu *15menitkemudian* gue tersadar dari muka begok gue.. gue tersadar saat seseorang yang sangat amat besar derajatnya dari gue memanggil gue. gue kira itu bos gue ternyata itu mba gue yang sedang memanggil gue untuk mengantarkan ke klinik dan menyuruhku untuk membeli nasi goreng -______- apa boleh buat tak bisa membantah gue langsung caw ketempat yang dituju awalnya gue berantem dulu cuman garagara pintu SMA gue menghadap kemana *10menitkemudian* akhrnya gue caw ke tempat itu..
kira kira 10 menit lah perjalanan dari rumah ketempat nasi goreng itu... 
gue: bang beli nasi goreng, ga pake pedes ga pake gula jadi yang sedeng sedeng aja bumbunya
abangtukangnasigoreng : okeh neng. dibungkus?
gue: kaga dibawa pulang
abangtukangnaasigoreng: yeeeh eneng. sip deh neng
gue:tingga dulu bang
2 menit kemudian gue meluncur lagi ke ATM bank BRI lewat pangkalan becak..
apa yang terjadi gue lewat situ? keajaiban keajaiban keajaiban ternyata sukatani ini kecil ya...
gue ketemu ketemu ketemu akhirnya sekian lama. dan gue di pertemukan lagi sama anak gila ini wooow betapa hebohnya gue ketemu sama anak gila ini. sebaliknya dia juga. tuhan sangat baik mempertemukan kita berdua. gila gue ampe histeris ngeliat dia rasanya itu pengen nyubit nyubit badannya yang sekarang mulai membesar. oh gila lama tak berjumpa dengannya gue rasanya pengen tabokin orang kalo gue ga mimpi dan benar gua tidak BERMIMPI.. oh my god gue gue kangen banget banget dan gue setengah kaget melihatnya. gue kira dia udah pindah dari rumahnya kirain gue dia udah kaga ada lagi *eh* sumpah gue gue sampe apa ya gitu deh kalo lagi seneng ketemu temen lama jadinya ngomong aja kelibetlibet... tapi apa yang gue denger dari omongannya "yaallah yan kok lo tambah hitam si" eh gila itu kata kata kok merasa jleeb gitu seketika. gue tahan emosi gue.. gue balikin lagi "yaallah lo kok tambah pendek" tapi apa responnya? dia malah ketawaaa hahaha itulah teman walaupun sejelek apapun perkataan dia tetap menerimanya :D imissyou bestfriend rosmaladewi :D ga nyangka udah 2 tahun kali ngga bertemu :D skip lanjut pulang dari situ gue pamit dan meneruskan perjalanan gue menuju bank... diingin sekali malam ini sampe selimutan di motor *lebay* gue sambil memikirkan sesuatu lagi. tapi apa? penyakit pelupa gue kambuh lagi,, sekitar 5 menit diperjalanan akhirnya nyampe juga. sampai dan akhirnya melihat antrian yang sangat panjang kira kira 1234567891011 ya kira kira 2 orang yang sedang mengantri.. gue urutan ke 3. tiba tiba 2 orang pria datang dengan tampang yang sangat amat ih susah diungkapkan... dia berdiri dibelakangku.. pikiran gue mulai tergangu oleh hawa negatif. bulu kuduk gue mulai merinding ada apa ini. apakah nanti pas gue masuk 2 orang pria itu mengeluarkan pisau dan gue teriak tiba tiba... ih sereeeem.. mulai hati hati berjalan dan menjauh dari sisi belakang. tiba giliran gue masuk. gue tutupin semuanya dengan baju gue seakan gue kayak perampok yang akan mengambil semua uang yang ada di ATM itu.. skip akhirnya gue keluar dengan keadaan masih takut dengan kemunculan pisau.. dan gue berusaha tenang.. naik motor lagi dan menuju tempat nasi goreng.... *5 menit kemudian*
gue: bang udah belum? 
abngnsigreng: udah neng nih
gue: okes thanks bang 
5 menit kemudian gue udah nyampe di rumah dengan selamat.. padahal bawa motornya kayak pembalap dunia. *sikasik* :D 
sekian dulu deh cerita gue ini udah malam ikan bobo :D dadah

DIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar