Rabu, 01 Februari 2012

ini aneh

HALLO SEMUA!!! semua? bukan bukan HALLO blog gue yang selalu mau dengerin curhat gue :)

ya udah berapa tahun ya gue ga buka dan nulis disini. mmmm kirakira berapa tahun ya *mengingat*
*5menitkemudian* *mukacenggo* berapa tahun coba ayo ayo ingetin gue lupa *mikirlagi* mmmm *sejamkemudian* *ilermenetes* ahaaa ya gue inget udaaah 1 bulan yang lalu kalo ga salah......

Nulis? nulis apalagi di blog yang satu ini? gue galau lagi kalo mau buat blog. *mikirlagi* mmmmm *2jamkemudian* masih belum ada inspirasi buat blog gue yang satu ini... mencoba membuka handphone kesayangan mengotak atik.. masih ga ada insirasi... membuka jendela di malam hari.. masih ga ada inspirasi.. boker di malam hari.. masih ga ada jugaa....... dan gue putuskan untuk keluar rumah malam ini menikmati sejuknya hawa malam dan di temani olah laptop dan boneka kesayangan gue...

mencoba tenang sejenak. dan memikirkan sesuatu.. mulai berfikir dan sedikit terfikirkan olehku sesuatu yang sangat menekan perasaan. yap pengalauan lagi...

malam ini sangat dingin. gue cuman ditemenin sama boneka kesayangan gue timmy boneka pemberiannya.. mulai semar semar lagi inspirasinya.. ah bingung mau ceritanya. ganti ganti cerita yang seneng seneng aja deh.. apa tapi.. mikir lagi.. hidup gue akhir akhir ini ga ada senengnya, banyakkan susah dan sakitnya -_- minggu ini banyak yang ngomelin gue
mulai dari hari senin:
AGAMA: cuman karna gue ga pake manset.. gatau manset laagi? norak bangeeet sih lo. ituloh yang buat ditangan.. cuman karna ga make itu pas pelajarannya gue disuruh maju dan disuruh baca al-quran untung bisa :D bukan cuman karna ga pake manset sih tapi karna ga ngerjain tugas kelompok hahaha

yang kedua hari selasa:
SENI MUSIK: apa yang terjadi. hari itu disuruh main angklung. ga tau angklung lagi? bener bener dah ini orang angklung itu sayuran. eh bukan ya itu mah kangkung *jayus* lanjut.. ya gue mana tau namanya juga manusia pasti pernah salah dan pelupa.. gue kan megang angklung yang F, gue diomelin garagara pas kunci G gue bunyiin angklungnya.. muka gue langsung cemberut abiiiiiiiis -___-

dan hari ini hari rabu:
SEJARAH: saatnya presentasi.. namanya juga buatnya dadakan ga kepikiran mau buat apa. yang penting jadi. semuanya gue copy, dan hasilnya slide iitu seperti koran ga ada gambar lucu lucu gitu adanya cuman tulisan yang banyaak deeeh. haa garagara itu diomelin -__-

yah itulah hidup kita harus belajar bersyukur dan belajar menghadapinya :D

gue mulai streeeeeees lagi.. bingung mau nulis apa lagi *berfikirlagi* *sambilngupil*... emaaaak gueee  gue harus cerita apalaaagi.. semua udah terfikirkan sebelum memegang laptop ini tapi sekarang hilang seketika....
yasudah bercerita yang sedikit sangat serem aja deh..
suatu ketika... ah lebaay.. waktu itu bukan waktu itu sih baru kemaren kejadiannya..
baru pulang sekolah gue langsung mendorong badan gue sendirii ke tempat tidur gue beberapa saat kemudian gue terbangun oleh suara anjing eh salah suara televisi.. gue terbangun dan gue urungkan niat guue buat ke gor bulutangkis samping kamar gue :D ya gue berjalan ke arah kantin.. tiba tiba mba mba dan ibu ibu disitu sedang membicarakan anak kecil yang sering mondar mandir ternyata itu bukan setan tapi adik gue yang sedang main kejar kejaran sama temennya.....
udah ah ga jadi cerita mulai bete, bosan, dama cerita gue ini.. gue akhiri cerita gue ini. cerita yang ga tau  intinya apa.... yasudah good bye my blog kita bertemu di lain waktu

DIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar